Semoga Pantai Batu Kasah Surga Wisata Unggulan Wonderful Natuna

Semoga Pantai Batu Kasah Surga Wisata Unggulan Wonderful Natuna

MARITIMNEWS.ID, NATUNA — Panorama alam indah pantai Batu Kasah di desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, menjadi tempat Primadona liburan keluarga di penghujung Minggu.

Pantai Batu Kasah ramai para pengunjung, di nominasi liburan keluarga dari berbagai kalangan, bercermin fasilitas gajebo yang penuh dan lahan parkir dipadati kendaraan roda 2 dan roda 4.

Pantauan di lokasi, memasuki pantai Batu Kasah, terdapat sebuah bangunan yang ditunggui oleh salah seorang petugas dari pengelola pantai Batu Kasah. Saat tiba di depan bangunan itu, petugas tersebut keluar dan menyodorkan tiket masuk.

Pada tiket tersebut bertuliskan BUMDes INDAH JAYA, PEMERINTAH DESA CEMAGA TENGAH. Tiket Masuk Objek Wisata Perdes 06 Tahun 2017, Rp 2.000 (Terendah).

Salah seorang pengunjung warga Bandarsyah, Indra Siregar, mengatakan harga masuk sangat terjangkau, murah dan tanpa biaya parkir sepeda motor. Serta kuliner yang disajikan pedagang murah dan sangat mengundang selera.

Seiring waktu yang terus bergulir, virus Corona mematikan cepat berlalu, roda ekonomi membaik dan BUMDes Indah Jaya, Pemerintah Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, mampu  mengembangkan pantai Batu Kasah seiring peningkatan fasilitas wisata untuk menarik minat pengunjung. “Ujarnya.

Semoga kedepannya pantai Batu Kasah di antara  yang lainnya juga menjadi salah satu unggulan “wonderful Natuna” yang dijuluki laut sakti rantau bertuah, sorga dunia pariwisata di perbatasan NKRI untuk meningkatkan kunjungan turis nusantara bahkan turis mancanegara ke Kabupaten Natuna. Kapan lagi? “Pungkasnya.

(Bung Lubis/HMSTIMES.COM)

Mari berbagi di Media Sosial:
BACA JUGA:  Pasca Danau Toba Ditetapkan Sebagai Global Geopark, 3 Kapal Pesir Disiapkan

Redaksi MARITIMNEWS.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *