TERJATUH DI LAUT PEKERJA KAPAL TONGKANG HILANG

Penajam Paser Utara – Berdasarkan informasi awal dari Omang dan Masran, seorang pekerja di duga terjatuh saat melakukan pengelasan di salah satu kapal tongkang di perairan Pulau Balang Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Saat ini sejumlah tim sar gabungan dari Basarnas dan warga pun saat ini melakukan pencarian di lokasi terakhir korban bekerja, korban bernama Ari (20 Tahun)  warga Kampung Itchi dikabarkan harusnya sudah pulang kemarin 2/9 pukul 18:00 namun hingga saat ini belum pulang, atas kejadian itu sejumlah teman korban pun langsung ke TKP sesampainya di lokasi korban tidak ditemukan.

Menurut Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas A balikpapan (Kaltimra) Gusti Anwar Mulyadi melalui Ka.sie. Operasi & Siaga Octavianto pihaknya saat ini melakukan pencarian di TKP dan melakukan koordinasi dengan pihak lain. “Saat ini Basarnas melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait yang telah lebih awal melaksanakan pencarian korban. Kemudian mengumpulkan data informasi posisi terakhir korban biasa bekerja dan menggali informasi tentang kondisi korban dari para saksi dan unsur sar dan menyusun rencana operasi SAR selanjut,” jelas Octa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *