TELADANI NABI IBRAHIM, PAC LDII KARANG HARAPAN QURBAN 22 EKOR SAPI

Tarakan – Meneladani Nabi Ibrahim AS, sejumlah pemuda berlatih berqurban sejak sini, seperti yang disampaikan Ketua Pemuda PAC (Pimpinan Anak Cabang) LDII Karang Harapan, Henri Bin Hatta.

“Merayakan Hari Raya Idul Adha di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Bakaru, Tarakan Barat, Kota Tarakan, Rabu 22/8/2018 lalu.
Pada perayaan tersebut, Pemuda PAC Karang Harapan “ PAC LDII Karang Harapan Qurban dua puluh dua ekor sapi dan tiga ekor kambing” kata Henri.
“Dari tahun ke tahun saya bersyukur diberikan rezeki yang dititipkan oleh Allah. Rezeki kepada kami keluarga dan keluarga besar PAC LDII Karang Harapan, memang sudah menjadi kewajiban,” kata Henri kepada wartawan.
Bagi Henri, Idul Adha memiliki makna saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Sehingga, dia senang melihat antusias masyarakat sekitar saat penyembelihan.


“Ini PAC LDII Karang Harapan Membagikan rezeki kurban ke beberapa tempat,” tuturnya.
“Mungkin ada tetangga yang hanya makan daging setahun sekali. Nah ini moment berbagi dengan semua, ini juga kebahagiaan buat kami kelurga besar PAC LDII Karang Harapan sangat bahagia tiap tahun kita masih bisa berkurban,” lanjut Henri. (HAT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *