KEMENKO MARITIM SEMINAR NASIONAL KEPITING BERKELANJUTAN

Bogor –¬†Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI mengadakan Seminar Nasional.

Bertempat di Jln Salak No 38, Hotel Salak Tower, Bogor (21/09). Tempat berlangsungnya kegiatan seminar nasional yang di laksanakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI mengadakan seminar nasional.

Seminar nasional dengan tema ” Seminar Nasional Pengelolaan Hasil Budidaya Kepiting (Scylla spp) dan Rajungan Berkelanjutan.

Dalam Seminar Nasional yang di adakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI mengundang 62 perwakilan dalam kegiatan ini :
Mulai dari Kemenko Bidang Maritim, Kementerian Laut dan Perikanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sekertaris Kabinet, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi/Pakar, Lembaga Pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia).

Perwakilan HNSI Kaltara Mengikuti Seminar Nasional Kemenko Maritim

Adapan tujuan kegiatan seminar nasional yang di selenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI. Mempromosikan keanekaragam  produk kepiting dan industri pendukungnya, Mendapatkan gambaran kebutuhan riset dan inovasi serta kecendrungan permintaan pasar global terhadap berbagai produk kepiting, Pendapatkan gambaran kebijakan permintaan untuk memperkuat industri kepting agar bisa bersaing di pasar global, Memberikan rekomendasi langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan untuk menguat industri kepiting. (HBA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *