HNSI KALTARA FASILITASI POS PEMBELIAN UDANG KE PEMERINTAH

Pertemuan Pos Pembelian Udang dan Perusahaan Cool Storage di Fasilitasi HNSI Kaltara

Tarakan – Guna menstabilkan harga udang di Provinsi Kaltara, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kalimantan Utara memfasilitasi pertemuan perwakilan pengepul pos udang dan pemerintah terkait di ruang rapat Kantor UPT Perikanan, Tengkayu ll Kota Tarakan (3/9).

Menurut Ketua DPD HNSI Kalimantan Utara Muhammad Nurhasan, SE di Kantor  UPT Perikanan, Tengkayu ll, pihaknya memfasilitasi pengepul udang dan perusahaan, “hari ini posisi kami hanya memfasilitasi antara pos pembelian udang dengan cool storage & selanjutnya kami juga akan memfasilitasi para petambak di seluruh Kalimantan Utara, bukan hanya pos pembelian udang,” tegas Nurhasan.

Ketua HNSI Kaltara, Kadis Perindagkop Tarakan dan Wakil Ketua DPRD Tarakan Memfasilitasi Pos dan Perusahaan Udang

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Tarakan Tajuddin Tuwo, M.Pd, Wakil Ketua DPRD Kota Tarakan Muddain, ST, perwakilan Pos pembelian Udang, perwakilan Cool Storage. Untuk menindak Lanjutin pertemuan DPRD Kota Tarakan Tanggal 27 Agustus 2018 lalu.

Hasil pertemuan inilah nantinya akan menjadi masukan Pemerintah Kota Tarakan dalam menindaklanjutin carut-marut nya harga udang selama ini sehingga semua pihak bisa diuntungkan. (HBA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *