“ASENG” WARKOP LEGENDARIS TEMPAT PALING POPULER DI TARAKAN

Tarakan – Mampir ke Kalikantan Utara, belum lengkap jika belum menikmati Warkop Indra alias Aseng. Warung Kopi Indra pun menjadi salah satu favorit warga Borneo. Di kedai kopi legendaris ini masyarakat lokal hingga menteri menikmati kopi dan lain-lain.

Warung Kopi Legendaris “Aseng”

Warung Kopi Indra terletak di Lingkas Ujung Kota Tarakan. Kedai kopi Legendaris Aseng ini mulai buka sejak pukul 07.00 WITA hingga pukul 18.00 WITA. Di sini, tersedia kopi hitam biasa, kopi cinta (kopi dengan campuran ramuan), dan kopi racikan lainnya.

Di sini, selain ngopi, pengunjung juga disuguhkan dengan kudapan seperti gorengan dan makanan ringan lainnya. Di depan warung, juga tersedia beragam makanan seperti Bakpao, nasi dan lainnya. Pengunjung tinggal pesan pada pelayan warung.

Suasana Warkop Aseng

Saya datang ngopi ke sini penasaran setelah mendapat rekomendasi dari teman. Begitu tiba di Tarakan saya kemudian kemari dan rasa kopi di sini agak beda. Pahitnya lebih terasa,” kata seorang pengunjung warung kopi, Henri saat ditemui Maritimnews.net Kamis (13/9/2018).

Menu Warkop Aseng

Warung kopi yang kini dikelola generasi kedua pemilik, ini mulai terkenal sejak tahun 90 an. Kini, jika ada tamu dari luar termasuk pejabat dari Jakarta kerap singgah dan ngopi di warkop aseng. (HBT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *